Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Menggunakan Auto Lending Akseleran

 

Auto Lending atau Autolending Akseleran merupakan fitur untuk memberikan pinjaman secara otomatis yang memudahkan pemberi pinjaman (lender) dalam mencari peluang pinjaman yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Bila Anda sering tidak mendapatkan kuota pinjaman, maka Anda bisa menggunakan fitur ini.

Bila Anda belum membaca tulisan saya sebelumnya mengenai Akseleran, maka Anda bisa membaca: Review Akseleran secara Lengkap

Jangan lupa untuk menggunakan kode referral Akseleran: AKSLSTEVI385132 saat mendaftar, agar anda bisa mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 100.000


Pengantar

Saya sering mendapatkan pertanyaan dari teman-teman mengenai kuota pinjaman Akseleran yang selalu habis, padahal mereka ingin mendanai pinjaman tersebut. Dengan memberikan proteksi asuransi sebesar 99%, maka hanya peminjam dengan kriteria bagus yang akan lolos dari skor kredit Akseleran. Memang Akseleran sekarang memperketat peminjam yang ingin meminjam dana, sehingga berimbas pada jumlah kampanye pinjaman yang berkurang. Tapi Anda tidak perlu kuatir, karena Akseleran memiliki fitur Auto Lending yang akan membantu Anda untuk mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan kriteria Anda.


Cara Menggunakan Auto Lending Akseleran

Di sini saya menggunakan smartphone Android.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan fitur Auto Lending Akseleran:

  • Jalankan aplikasi Akseleran
  • Ikuti tanda panah warna merah








  • Mengatur Detail Auto Lending
autolending auto lending akseleran
autolending auto lending akseleran

    Keterangan:
    1. Isikan nama Auto Lending.
    2. Pilihan Dengan limit artinya bila ingin memberi limit total dana yang dapat ditarik secara otomatis, sedangkan Tanpa limit artinya tidak ada batasan total dana yang dapat ditarik secara otomatis.
    3. Jumlah maksimum total dana yang dapat ditarik secara otomatis.
    4. Rating pinjaman dari C hingga A++
    5. Bunga pinjaman dari 11,75% hingga 30%.
    6. Nilai pinjaman yang diinginkan untuk setiap peluang pinjaman.
    7. Tenor pinjaman yang diinginkan.
    8. Tipe industri yang diinginkan.
    9. Pilihan Beragunan artinya pinjaman yang memiliki agunan, sedangkan Tidak beragunan artinya pinjaman yang tidak memiliki agunan.
    10. Jenis agunan yang diinginkan.
    11. Pilihan Ya artinya pinjaman terproteksi oleh asuransi, sedangkan Tidak artinya pinjaman tidak terproteksi oleh asuransi.

Kesimpulan

  • Bila anda kesulitan untuk mendapatkan kuota pinjaman, maka Anda bisa menggunakan fitur Auto Lending Akseleran ini. Dengan menggunakan Auto Lending Akseleran ini maka Anda tidak perlu repot menunggu kampanye pinjaman yang kadang cepat habis.


Untuk membaca review P2P yang lainnya, silakan kunjungi -> Kumpulan Review P2P Lending


Bila ada pertanyaan silahkan tulis pesan di kolom komentar yang ada di bagian bawah. Salam Cuan !!!


Posting Komentar untuk "Tutorial Menggunakan Auto Lending Akseleran"